5 Spot Foto di Farm House Lembang Untuk Postingan Instagrammu

By | 17 September 2018

Tempat Wisata di Bandung memang selalu dan berhasil memikat para wisatawan. Banyak objek wisata ada di Kota Kembang ini yang sayang untuk lewatkan jika berkunjung, salah satunya adalah Farm House Lembang. Di sini, kamu merasa seperti berada di kawasan peternakan ala Eropa. Suguhan panorama keindahan alam di tempat wisata yang terletak di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat ini juga menyegarkan mata dan tentu akan membuat kamu senang

Menariknya lagi, budget yang perlu kamu sediakan untuk bisa masuk ke Farm House Lembang juga nggak banyak, yakni sekira Rp 25 ribu saja dan sudah bisa mendapat susu dan sosis gratis. Objek wisata ini pun dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 19.00 WIB. Namun, di akhir pekan, jam buka tempat ini 1 jam lebih panjang atau tutup pukul 20.00 WIB.

Tentu saja, kamu akan puas menikmati panorama alam serta berbagai fasilitas di sini. Akan ada banyak spot foto menarik juga di area wisata ini yang pastinya instagramable banget. Mau tahu dimana saja? Yuk, simak beberapa lokasi paling asyik untuk hunting foto di Farm House Lembang versi Qupas berikut ini!

1. Depan Rumah Hobbit

Salah satu spot foto favorit di objek wisata ini adalah rumah hobbit. Deretan rumah kecil dengan desain unik serta beragam warna di area ini memang menarik perhatian. Nuansa alam dengan rumput-rumput hijau juga akan membuatmu betah berlama-lama di sini. 

Tentu saja, lokasi ini cocok untuk kamu jadikan background fotomu. Jadi, sebaiknya jangan hanya fokus untuk memotret wajahmu sendiri. Coba minta seseorang untuk mengambil gambarmu dari jarak beberapa meter di depan rumah hobbit. Dijamin, hasilnya bakal keren.

2. Jembatan Cinta

Suka hal yang berkaitan dengan Korea? Nah, di sini ada juga hal yang memungkinkanmu untuk meniru salah satu ritual di negara tersebut, yakni memasang gembok cinta. Gembok warna warni akan terpasang di sepanjang pagar kawat sebuah jembatan akan membuat kamu merasa sedang menikmati nuansa korea.

Nah, di sinilah spot foto menarik yang bisa kamu coba. Sebaiknya mintalah bantuan seseorang untuk memotretmu di area ini dari jarak beberapa meter. Pengambilan angle dari arah bawah juga membuat hasil fotomu keren. Selamat mencoba!

3. Lingkaran Besar di Hobbiton Adventure

Ada lagi lokasi di Farm House Lembang yang cocok banget untuk hunting foto. Tepatnya di area Hobbiton Adventure, terdapat lingkaran besar buatan yang tampaknya terbuat dari kayu. Nah, di sinilah banyak pengunjung yang melakukan berbagai pose. Di sekitarnya juga ada beberapa tanaman hijau yang ditata sedemikian rupa sehingga panoramanya semakin cantik.

Cobalah untuk duduk di lingkaran besar yang ada di area wisata Bandung ini dan berposelah sesuai keinginan. Jangan lupa, sebaiknya minta seseorang atau menggunakan tripod agar hasil fotomu kian menarik. Dijamin, feed Instagram-mu juga semakin cantik.

4. Petting Zoo

Objek wisata ini memang mengombinasikan antara peternakan hingga objek wisata buatan yang tentu menarik. Jadi, jangan heran jika ada beberapa jenis hewan jinak, mulai dari kelinci, landak, iguana, sugar glyder, domba dan lain sebagainya. Menariknya lagi, kamu juga bisa berpose bersama mereka, lho.


Salah satu hewan jinak yang sangat ekspresif saat diajak berpose adalah domba. Cobalah minta seseorang untuk berpose bersama hewan-hewan lucu ini. Kamu juga bisa sambil memberi makan agar domba-domba ini bisa berkumpul. Tentunya, hasil fotomu akan terlihat natural dan menarik.

5. Pekarangan Sewa Kostum

Saat datang ke sini, nggak akan lengkap rasanya kalau kamu nggak sewa kostum klasik ala Eropa. Apalagi, nuansa di objek wisata ini juga mendukung. Coba deh, sewa kostum di ruang yang telah disediakan. Cukup membayar Rp 50 ribu, kamu sudah bisa berpose menggunakan pakaian unik ini selama 2 jam.

Sebagai nilai tambah, di area belakang ruang sewa terdapat set mini yang memang dipersiapkan untuk uji coba kostum. Menariknya, kamu juga bisa berpose di area dengan latar rumah Eropa klasik. Jangan lupa, gunakan properti pendukung lainnya agar hasil fotomu lebih menarik!

Itulah beberapa spot foto menarik di Farm House Lembang yang bisa kamu coba saat liburan ke objek wisata ini. Kamu bisa ajak keluarga atau teman supaya lebih seru. Keuntungannya lagi, tiket masuk di tempat wisata di Lembang ini nggak akan bikin kantongmu jebol. Dijamin, liburanmu tetap hemat.

Sumber : www.qupas.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *