Asyiknya Berburu Oleh-Oleh Murah di Bandara Changi Singapura

By | 13 November 2017

Belanja oleh-oleh di bandara identik dengan kesan eksklusif dan mahal. Sehingga banyak wisatawan yang memilih membeli oleh-oleh di pusat kota suatu negara. Padahal sebenarnya tidak selalu begitu. Salah satu bandara yang cocok menjadi destinasi belanja saat traveling adalah Bandara Changi Singapura.

Bandara Changi juga merupakan mall terbesar di Singapura. Kalau ingin siap-siap berbelanja di Bandara Changi, sebaiknya kita sudah menyiapkan budget untuk kebutuhan lainnya. Jangan lupa pula dengan persiapan asuransi perjalanan dari Futuready, broker asuransi online terpercaya di Indonesia. Tinggal klik website-nya berikut ini untuk mendapatkan informasi lengkap seputar asuransi perjalanan:

https://www.futuready.com/asuransi/produk/perjalanan

Setelah semua akomodasi dan asuransi perjalanan siap, kita pun bisa segera berbelanja sampai puas di Bandara Changi!

Bandara Changi Adalah Mall Terbesar Singapura

Mungkin belum banyak orang yang tahu kalau ternyata Bandara Changi juga merupakan mall terbesar di Singapura. Terdapat lebih dari 360 toko dan 140 restoran yang membuat kita leluasa memilih. Ingin menikmati aneka kuliner khas Singapura atau membeli barang-barang branded, semuanya bisa dilakukan secara leluasa di Singapura.

Harga Souvenir Relatif Lebih Murah

Ternyata Pemerintah Singapura membuat peraturan berupa harga-harga barang yang lebih murah di Bandara Changi dibandingkan dengan yang dijual di pusat kota. Itulah sebabnya Bandara Changi menjadi destinasi terbaik bagi kita yang ingin berbelanja sampai puas. Kita bisa mendapatkan aneka jenis souvenir dengan mudah di Bandara Changi. Bahkan aneka makanan khas seperti selai srikaya, dendeng daging, dan kue lapis juga bisa ditemukan secara mudah. Sesaat setelah sampai atau sebelum berangkat naik pesawat terbang, kita bisa belanja terlebih dahulu di Bandara Changi.

Jangan Lupa Membuat Kartu Anggota

Jika kita sering berbelanja di Bandara Changi, alangkah lebih baik jika kita membuat kartu anggota (miles) di bandara tersebut. Sehingga kita dapat mengumpulkan reward berupa poin yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja. Ada kartu platinum, gold, dan member biasa. Setiap jenis kartu anggota tersebut memiliki keunggulan yang berbeda-beda tergantung tingkatannya.

Para pencinta belanja pasti senang sekali jika bisa berburu oleh-oleh di Bandara Changi. Shopping di Singapura ternyata tak perlu jauh-jauh. Karena kita bisa segera melakukannya ketika tiba di Bandara Changi. Selamat menikmati pengalaman shopping hemat yang memuaskan!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *