Cara Memilih Produk Pembersih Terbaik untuk Kulit Anda

By | 20 Juli 2018

Produk Pembersih Wajah PriaTak usah dikatakan lagi, bahwa mencuci wajah adalah dasar dari wajah tampan. Jika wajah Saudara tidak bersih, cerah, dan tampak segar, tidak masalah apa pun yang Saudara pakai untuk membuatnya terlihat bagus. Menemukan pencuci muka terbaik untuk pria sering menjadi alasan mengapa wajah pria kebanyakan tidak terlihat lebih baik. Panduan di bawah ini akan membantu Saudara mengetahui cara menemukan pencuci wajah pria terbaik untuk jenis kulit Saudara. Saudara tahu jenis kulit Saudara, bukan? Pembersih Wajah Terbaik untuk pria dengan Kulit Sensitif / Kering:

Mencuci wajah terbaik untuk pria dengan kulit sensitif adalah yang tidak memakai dengan bahan kimia apa pun. Jauhi merek toko obat, apa saja dengan asam salisilat, dan mencuci wajah pria yang tidak alami. Mencuci wajah seorang pria akan menggunakan pembersih berbasis kelapa yang lembut, bersama dengan pelembab seperti lidah buaya untuk menjaga wajah menjadi kering dan pecah-pecah. Bahan pembersih kimia akan mengiritasi dan mengeringkan wajah. Cobalah untuk mencuci wajah Saudara tidak lebih dari sekali sehari, sebaiknya di malam hari untuk mencegah kulit Saudara mengering.

Mencuci wajah terbaik untuk pria dengan kulit sensitif akan mengandung bahan-bahan ini: Aloe: Bahan alami ini akan menjaga wajah terhidrasi setelah membersihkannya. Arang: Arang Aktif menyerap kotoran wajah tanpa mengeringkannya. Minyak Zaitun: Minyak alami ini akan menyerap minyak kotor berlebihan (ya, Saudara membacanya dengan benar) dan menggantinya dengan minyak yang sehat dan bergizi. Cuci Wajah untuk pria dengan Kulit Berminyak: Mencuci wajah terbaik untuk pria dengan kulit berminyak sebenarnya sangat mirip dengan pria kulit sensitif. Menggunakan mencuci wajah yang diisi dengan bahan kimia hanya akan mengeringkan wajah Saudara secara berlebihan.

Meskipun ini terdengar seperti tidak adil bukan. Mengeringkan kulit wajah Saudara secara ironis menyebabkan produksi minyak berlebih. Kulit Saudara memiliki set point minyak tertentu yang diperlukan untuk mempertahankan keadaan homeostasis dan keseimbangan pH. beberapa kulit orang kurang berminyak daripada yang lain. Namun, jika kulit Saudara berminyak, jangan membeli pencucian wajah yang sarat dengan bahan kimia, tetapi cuci muka alami yang kuat dan gunakan beberapa kali sehari. Gunakan mencuci wajah pria untuk kulit berminyak di pagi hari, ketika perjalanan untuk siang hari selama bekerja, dan gunakan lagi di malam hari sebelum tidur. Ini akan mencegah penumpukan minyak dari akumulasi di siang hari, dan juga pakai deodorant roll on pria jika anda me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *