EasySET, Peralatan Shower Kamar Mandi Terbaru yang Elegan

By | 19 Januari 2018

Sebagai salah satu perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 140 tahun, American Standard memiliki beragam produk untuk melengkapi kamar mandi Anda agar nyaman untuk digunakan. Di tahun 2017 ini, tepatnya pada tanggal 27 Maret 2017, American Standard meluncurkan 2 produk dan salah satunya adalah EasySet. EasySet ini merupakan solusi untuk peralatan shower kamar mandi terbaru yang tidak hanya memberikan fungsi dan kenyamanan saat menggunakan shower namun juga memberikan kesan elegan yang akan membuat kamar mandi Anda semakin terlihat keren.

EasySet yang merupakan peralatan shower ini didesain dengan tema yang modern sehingga cocok untuk Anda yang ingin memiliki kamar mandi yang terlihat modern. Shower ini dibuat dengan dimensi seperti thermostatic mixer yang dipadu serasi dengan concealed thermostatic mixer. Produk dari American Standard ini memiliki tombol tekan intuitif dan juga pemutar khusus yang didesain modern yang memudahkan Anda untuk menggunakannya serta menyesuaikan volume air dengan mudah sesuai dengan yang Anda inginkan.

EasySet yang dilengkapi dengan tombol tekan sederhana dan pemutar bertekstur membuat Anda bisa lebih nyaman dan memberikan pegangan dengan baik walaupun tangan Anda sedang licin karena penuh dengan sabun. EasySet terhubung ke hand shower, overhead showers ataupun body shower yang memiliki indikator yang berwarna sehingga Anda bisa tahu apakah produk dari American Standard ini sedang dalam posisi off atau on.

EasySet didesain agar mudah untuk digunakan. Anda bisa menggunakannya dengan mudah hanya dengan menekan posisi ON di EasySet dari American Standard ini. Selanjutnya Anda hanya perlu untuk memutar tombol ke arah yang searah dengan jarum jam jika Anda ingin menghasilkan aliran air yang besar. Untuk mematikan shower ini misalnya saat Anda sudah selesai mandi, Anda hanya perlu untuk menekan tombol OFF yang ada di peralatan shower kamar mandi terbaru 2018 milik American Standard ini. Sehingga jika Anda ingin mandi lagi, misalnya setelah selesai berolahraga, Anda hanya perlu untuk menekan tombol ke posisi ON kembali tanpa Anda harus menyesuaikan tombolnya lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *