Harga Mesin Jahit Juki & Jenisnya

By | 5 Oktober 2017

Jika Anda sedang membutuhkan perangkat untuk menjahit maka mesin jahit Juki bisa diandalkan. Brand ini tidak kalah kualitasnya dengan brand mesin jahit terkenal lainnya. Di pasaran sendiri ada beberapa model mesin dari brand Juki yang memang memiliki spesifikasi yang berbeda. Adanya mesin jahit akan sangat mempermudah Anda yang profesinya adalah sebagai seorang penjahit. Cocok sekali digunakan untuk berbagai kebutuhan variasi jahit untuk berbagai jenis kain atau bahan lainnya. Jika Anda sudah memutuskan akan membeli mesin jahit Juki  maka pastikan hanya produk asli yang Anda pilih. Kepuasan yang akan Anda dapatkan saat belanja produk asli jelas sangat sebanding dengan harga yang harus Anda bayar.

Harga Mesin Jahit Juki beserta Typenya

Ada beberapa type mesin jahit Juki yang terkenal di pasaran. Masing-masing type memiliki spesifikasi berbeda antara satu dan yang lainnya:

  • Juki HZL 12Z

Type yang satu ini adalah portable. Total ada 8 buah fungsi jahit dan sudah termasuk dengan 1 buah fungsi untuk membuat lubang pada kancing. mesin jahit Juki yang satu ini sangat nyaman dan cocok digunakan untuk kebutuhan jahit, bordir dan juga quilting. Tersedia juga aturan untuk setiap panjang dan pendek ukuran serta lebar untuk setiap jenis jahitan yang akan Anda buat. Mesin jahit HZL 12Z Juki ini sangat recommended untuk beragam jenis jahitan baik media kain yang tebal maupun tipis.

  • Juki HZL K-65

Untuk yang satu ini typenya adalah portable digital. Tersedia 20 direct stitch untuk pattern selection dan dilengkapi dengan 4 model untuk membuat berbagai jenis lubang kancing pakaian. Untuk Anda yang masih pemula sangat recommended menggunakan mesin yang satu ini karena memang friendly user. Dilengkapi juga dengan fitur untuk pengunci jahitan secara otomatis. Selain itu ada juga feature drop feed dog yang fungsinya untuk quilting, aturan panjang dan lebar dengan 15 buah posisi jarum jahit, bordir, serta pengaturan kecepatan mesin. Untuk proses menjahit bahan kain yang tebal Anda bisa menggunakan feature bernama black button. Lengkap sekali bukan?

  • Juki HZL 357ZP C

mesin jahit Juki berikutnya hadir untuk kebutuhan ibu rumah tangga. Yang satu ini modelnya sangat ringkas dan praktis digunakan. Cocok untuk craft, menjahit biasa, quilting yang biasa dilakukan oleh para ibu rumah tangga. Tersedia 32 buah fungsi jahit yang berbeda dan juga 1 buah untuk membuat lubang pada kancing dengan mode auto. Sistem yang digunakan dalam mesin ini adalah bobbin atas, kemudian tersedia auto needle system untuk memasukkan benang dengan cepat secara otomatis. Anda bisa berkreasi membuat apapun dengan mesin jahit Juki yang satu ini tanpa harus merasa bingung harus bagaimana.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *