Harga Toyota Sienta Lengkap dengan Kelebihan dan Kekurangannya

By | 4 September 2017

Menjadi salah satu jenis mobil idaman bagi keluarga, Toyota Sienta merupakan model mobil MPV yang mampu mendorong jumlah penjualan mobil di tanah air. Hal tersebut merupakan hal yang wajar mengingat jumlah penjualan mobil Toyota Sienta yang semakin bertambah di setiap tahunnya. Karena merupakan jenis mobil bagi keluarga, Toyota Sienta mampu menampung banyak penumpang. Ukuran mobil yang besar menyebabkan kabin dapat dimanfaatkan untuk melakukan banyak kegiatan. Karena luas kabin yang besar, mobil dapat dimasuki oleh tujuh orang penumpang sekaligus. Harga Toyota Sienta yang berkisar antara Rp 230 juta – Rp 290 juta ini dibekali dengan sistem operasi yang mumpuni.

Dilihat dari harga Toyota Sienta tersebut, tak mengherankan jika mobil tersebut dilengkapi dengan sistem operasi yang mumpuni. Hal tersebut dapat dilihat dari keberadaan ABS (Electric Brake Force), BA (Brake Asist), dan EBD (Electric Brake Force). ABS merupakan sistem operasi yang membuat roda pada mobil tidak terkunci ketika pengendara memberhentikan mobil yang dikendarai.

Sedangkan BA dapat dimanfaatkan oleh pengendara ketika pengendara tidak mampu menginjak rem dengan baik. Sistem tersebut akan membuat mobil berhenti dengan baik meskipun pengendara tidak mampu menginjak rem dengan semestinya. Sistem operasi lain yang tertanam di dalam mobil adalah EBD. Sistem ini dapat mengatur daya cengkram roda agar control mobil dapat terjaga dengan baik. Tidak hanya itu, ada kelebihan lain yang dimiliki oleh mobil Toyota Sienta, seperti:

  • Mobil Toyota Sienta dilengkapi dengan pintu geser. Sensor yang dimiliki oleh pintu geser ini akan menghindarkan penumpang dari pintu yang tertutup secara mendadak. Selain itu dengan adanya pintu geser ini, pengemudi tidak membutuhkan ruang yang luas untuk memakirkan kendaraan tersebut. Mobil dapat masuk dan keluar meskipun berada pada area yang sempit.
  • Mobil dibuat dengan desain yang unik.

Lekukan pada bagian depan mobil dan lampu LED yang dilengkapi dengan foglamp membuat tampilan mobil Toyata Sienta terlihat lebih modern dan trendi. Kesan mewah mampu dihadirkan oleh mobil Toyota Sienta tersebut.

Sama halnya dengan mobil jenis lainnya, Toyota Sienta tidak lepas dari kata tidak sempurna. Ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh mobil Yoyota Sienta tersebut. Tubuh mobil yang ramping menyebabkan mobil terasa melayang saat dikendarai dengan menggunakan kecepatan yang tinggi. Ukuran bagasi yang kecil menambah daftar kekurangan mobil Toyota Sienta tersebut. Bagasi yang sempit membuat penumpang harus melipat jok bagian belakang terlebih dahulu agar memudahkan penumpang menyimpan barang dalam jumlah yang lebih banyak. Dilihat dari kekurangannya tersebut, mobil Toyota Sienta masih menjadi pilihan mobil keluarga yang utama. Di samping kekurangan yang dimiliki oleh mobil, banyak kelebihan yang dimiliki oleh mobil mobil tersebut. Salah satunya adalah harga Toyota Sienta yang bersahabat dan sesuai dengan kelebihan yang dimiliki oleh mobil tersebut.

Kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh mobil Toyota Sienta sebaiknya dapat dijadikan acuan Anda untuk memilih atau tidak memilih mobil Toyota Sienta tersebut. Informasi tersebut sangat membantu Anda dalam menguatkan pertimbangan Anda untuk membeli mobil tersebut. Semoga dengan informasi akan kelebihan, kekurangan dan harga Toyota Sienta tersebut, Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli mobil APV keluarga tersebut. Untuk melihat secara langsung bagaimana penampilan dari mobil Toyota Sienta, Anda dapat langsung mendatangi gerai mobil yang berada di kota Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *