Ini Dia Berita Terbaru Tentang Duo Bunga

By | 4 April 2018

Personel Duo bunga Ratna Pandita sempat terganggu perihal berita terbaru tentang rekan duetnya yaitu Lucinta Luna yang diterpa isu transgender. Terlebih Ratna ini seringkali dicibir dan dikait kaitkan dengan rumor tersebut. Rumor ini membuat kupingnya merasa panas, tetapi Ratna tidak khawatir jika dirinya akan ikut ikut disebut sebagai transgender. Menurut Ratna dirinya tidak takut, hanya saja dengan berita ini dirinya selalu dikait kaitkan sehingga membuat kupingnya menjadi panas. Sampai saat ini Ratna menanggapi rumor tentang rekannya itu adalah sebagai angin lalu saja. Dan dirinya yakin jika pemberitaan tentang rekannya itu akan mereda seiring waktu berjalan.

Di Duo Bunga nama Lucinta Luna lebih tenar jika dibandingkan dengan rekan duetnya Ratna Pandita. Bagaimana tidak tenar Lucinta Luna, hampir semua media massa pasti akan memberitakan perihal Lucita luna yang diterpa rumor transgender. Meski belakangan ini Lucinta lebih sering diperbincangkan tetapi Ratna merasa tidak kalah tenar. Bahkan dirinya semakin terkenal bersama grup yang telah diusung bersama rekan duetnya itu.

Lucinta Luna sebagai pendatang baru di industri musik dangdut mengakui jika persaingan di musik dangdut untuk saat ini semakin berat saja. Tetapi dirinya bersyukur karena para senior di industri musik dangdut itu bersikap ramah dan sportif. Personel Duo Bunga sadar jika mereka baru mengenal musik tetapi untungnya para penyanyi dangdut senior di Tanah Air banyak memberikan dukungan. Menurut mereka para senior itu memotivasi mereka untuk bisa berkilau sama seperti para seniornya itu.

Mereka merancang goyang mekar untuk single terbaru mereka “Lain Dimulut Lain Dihati” sehingga nantinya akan lebih mudah diterima oleh masyarakat. Lucinta Luna dari awal memang mempunyai keinginan untuk menjadi penyanyi dangdut terkenal dengan goyangan khasnya. Dirinya ingin dikenal dengan karyanya atau prestasinya bukan karena kontroversi.

Ratna sebagai rekan duet Lucinta di Duo Bunga mengenal baik wanita yang sedang diterpa isu transgender ini. Ratna mengakui sudah mengenal lama Lucinta, menurutnya Lucinta adalah sosok yang baik hati dan juga cantik. Ratna dan Lucinta sering menghabiskan waktu bersama seperti makan bareng, nonton bareng, atau juga nge mall bareng. Dari awal mengenal Lucinta, Ratna sama sekali tidak melihat kejanggalan pada rekan duetnya itu karena mereka sering fitting baju bersama pada saat akan manggung.

Itulah berita terbaru tentang duo bunga dimana salah satu personelnya Lucinta Luna diterpa isu transgender. Pada intinya mereka ini sudah kenal cukup lama dan Ratna mengenal Lucinta sebagai seorang wanita yang cantik dengan bentuk tubuh yang proporsional. Selain itu juga yang diketahui Ratna adalah jika rekan duetnya itu mempunyai hobi berburu tas yang mewah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *