Madu Penyubur Kandungan dan Manfaatnya Bagi Pria dan Wanita

By | 10 Oktober 2017

Semua orang pastinya mengharapkan tubuh yang sehat dan usia yang panjang bukan, namun kesehatan bukan hanya dilihat dari sering atau tidaknya terkena penyakit, melainkan juga dilihat dari kesuburannya. Banyak diantara pasangan yang sudah menikah selama bertahun-tahun namun tak kunjung dikaruniai oleh buah hati. Hal ini menyebabkan rumah tangga mereka dipertaruhkan, apalagi jika salah satunya ternyata memiliki masalah dengan kesehatan sehingga tak bisa mendapatkan buah hati. Ada banyak cara yang sebenarnya bisa dilakukan untuk mendapatkan buah hati tersebut, diantaranya adalah dengan mengikuti program bayi tabung atau cukup dengan hal-hal sederhana seperti mengelola konsumsi makanan hingga menggunakan resep tradisional, yaitu madu penyubur kandungan.

Pada dasarnya memang ada banyak sekali jenis-jenis obat yang dikhususkan untuk bisa suburkan kandungan, baik itu yang herbal dengan cara membuat sendiri ataupun jenis yang banyak dijual di pasaran. Namun memang konsumen tak boleh begitu saja percaya dengan khasiatnya, mengingat banyak diantaranya produk yang abal-abal, hanya tawarkan janji tanpa adanya bukti nyata.

Produk madu penyubur kandungan ini sendiri termasuk salah satu jenis yang banyak dijadikan sebagai pilihan oleh pasangan suami istri karena memang tawarkan hasil terbaik dengan rasa yang enak. Maju rasanya memang jauh lebih enak dibandingkan dengan produk obat-obatan yang lainnya. Adapun khasiat yang didapatkan dari produk ini adalah:

  1. Bisa mencegah masalah pada organ kewanitaan, selain bisa dipakai untuk menyuburkan kandungan, maka ada manfaat lain yang bisa didapatkan dengan memakai produk yang satu ini, diantaranya adalah guna cegah masalah pada organ kewanitaan, misalnya infeksi jamur ataupun bakteri hingga keputihan yang terkadang membuat rasa kurang nyaman.
  2. Berguna untuk mengatasi masalah ketika haid, banyak wanita yang kenyataannya memiliki haid bermasalah, seperti diantaranya adalah kurang lancar, kemudian rasa sakit yang berlebihan ketika tengah datang bulan sehingga menganggu aktivitasnya. Hal ini bisa dicegah salah satunya adalah dengan mengkonsumsi produk madu tersebut.
  3. Untuk membantu produksi hormon estrogen dan juga progesterone, hormon-hormon tersebut pada dasarnya memiliki manfaat yang sangat bagus bagi kandungan. Produksinya secara cukup bisa membantu untuk meningkatkan potensi dapatkan momongan.
  4. Untuk memicu ovulasi, ovulasi dikenal juga sebagai proses kematangan sel telur sehingga nantinya siap untuk segera dibuahi. Jika ovulasi berlangsung secara normal nantinya akan membuat kandungan juga semakin siap untuk menerima calon janin.
  5. Membantu meningkatkan kualitas sperma bagi pria, selain manfaat yang didapatkan bagi wanita, maka manfaat lainnya juga didapatkan bagi kaum adam, dengan mengkonsumsi ramuan ini secara teratur membantu untuk meningkatkan kualitas sperma, sehingga siap untuk memicu terjadinya pembuahan.
  6. Berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, madu ini juga bekerja untuk tingkatkan stamina dan mencegah penyakit ringan, dengan meningkatkan sistem imuns.

Adapun cara mudah untuk menggunakan produk yang satu ini, diantaranya adalah:

  1. Kocok terlebih dahulu madu tersebut di dalam botol,
  2. Ambil 1 hingga 2 sendok makan kemudian tuangkan di dalam gelas,
  3. Isi gelas menggunakan air hingga penuh dan aduk rata,
  4. Minum sampai habis.

Untuk hasil yang optimal maka konsumsinya harus secara rutin, imbangi dengan olahraga dan juga perubahan gaya hidup, seperti berhenti merokok, lebih banyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin E. Maka hasil penggunaan madu penyubur kandungan juga akan lebih optimal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *