Makanan Instant Paling Dicari Selama Bulan Ramadhan

By | 6 Mei 2018

Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, tentunya telah banyak list perlengkapan dan persiapkan yang Anda di rumah telah mempersiapkan dengan sangat baik. Bulan Ramadhan memang menjadi ibadah yang mewajibkan Anda menahan nafsu untuk makan dan minum dengan waktu yang telah ditetapkan berdasarkan syariat agama.

Namun meskipun begitu, bulan Ramadhan juga identik dengan bulan yang penuh persiapan dengan makanan dan minuman. Bagaimana tidak? Setelah hampir setengah hari menahan lapar dan haus, tentunya wajib dong mempersiapkan saat sahur dan buka dengan baik.

Selain memasak sajian makanan dengan olahan sendiri, saat ini banyak orang yang menggemari hal praktis terlebih dengan makanan. Sehingga saat ini banyak sekali varian makanan instant yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif makanan saji yang cepat dan tidak ribet.

Meski demikian, Anda juga perlu mengetahui jika makanan instant tidak selamanya baik bagi kesehatan Anda. Jadi jangan terlalu sering mengonsumsi makanan instant terlebih saat bulan Ramadhan, namun tidak ada salahnya juga jika Anda mempersiapkan beberapa makanan dan minuman instant saat bulan Ramadhan agar waktu lebih efisien.

Jadi berikut ini adalah beberapa makanan dam minuman instant yang paling di cari saat bulan Ramadhan. Tentunya Anda penasaran kan? Jadi yuk simak!

  1. Mie Instant

Tentunya makanan yang satu ini sangat tidak asing di telinga Anda. Mie instant memang banyak dijadikan alternatif pilihan saat bulan Ramadhan. Anda perlu menyiapkan setidaknya satu kardus mie instant sebagai stock Anda. Selain cita rasanya yang enak mie instant sangat mudah sekali di buat dan juga cepat. Cocok sekali bagi Anda kaum yang suka telat sahur hehe. Biasanya juga banyak sekali diskon di toko online yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan hemat Anda.

  1. Ikan Sarden Kaleng

Makanan instant ini juga paling banyak digemari dan di cari oleh banyak orang terutama saat bulan Ramadhan. Sama seperti mie instant, ikan sarden kaleng ini memiliki cita rasa yang enak, ditambah dengan ikan yang memberikan nilai gizi yang lebih. Namun Anda juga harus memperhatikan tanggal konsumsi atau tanggal kadaluarsa dari produk yang Anda pilih ya, harus selektif. Karena tentunya Anda tidak mau dong sahur atau berbuka puasa dengan ikan sarden basi.

Untuk harga lebih murah karena diskon Anda dapat berburu ke beberapa toko online langganan Anda.

  1. Kornet Daging Sapi

Ingin makan enak namun malas dengan prosesnya yang ribet? Jika iya, maka Anda perlu mencoba makanan instant kalengan kornet daging sapi ini. Cara pembuatannya mudah sekali, Anda dapat menggorengnya terlebih dahulu ataupun mencampurnya dengan adonan lain seperti tepung dll. Cukup mudah namun juga meninggalkan cita rasa yang cukup enak untuk di santap saat sahur maupun buka puasa.

  1. Sosis dan Nugget

Sosis dan nugget merupakan makanan instant yang  mudah ditemukan dan mudah dalam penyajiannya. Selain itu banyak sekali diskon paketan yang dapat Anda temukan di beberapa online shop yang ada, tentunya membuat budget selama bulan Ramadhan Anda semakin memiliki manajemen yang baik dong.

  1. Bumbu Pelengkap Instant

Bagi Anda yang ingin menyantap makanan rumahan namun malas sekali karena bumbu yang harus dipersiapkan terlampau ribet dan banyak, maka Anda tak perlu khawatir lagi tentunya. Saat ini banyak sekali bumbu pelengkap instant yang dapat Anda miliki dengan mendapatkan di berbagai toko online yang ada.

Nah di atas adalah beberapa makanan instant yang paling banyak di cari selama bulan Ramadhan agar dapat Anda jadikan referensi juga. Selain itu jangan lupa untuk memanfaatkan kemudahan di dunia serba digital ini dengan berbelanja di toko online, selain hemat waktu dan energi juga hemat uang jika terdapat diskon bertebaran. Salah satunya Bhinneka dengan Promo Ramadhan, menyediakan berbagai perlengkapan memasak dan alat-alat dapur nya. Tunggu apalagi selamat berpuasa dan selamat berbelanja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *