Mengapa Banyak Orang Menyukai Custom Furniture? Ini Dia Beberapa Alasannya!

By | 29 Desember 2017

Saat ingin mengisi rumah atau kantor seringkali banyak orang kebingungan antara membeli furniture jadi atau memesan custom furniture. Beberapa orang cenderung memilih furntiure jadi karena lebih cepat sehingga cukup memilih barang, bayar dan langsung diantarkan ke tempat tujuan. Namun, banyak pula orang yang memilih untuk custom furniture meskipun harus bersabar karena barang tidak ready stock saat itu juga. Lalu, mengapa banyak orang menyukai custom furniture? Artikel berikut akan mengulas beberapa alasan mengapa banyak orang menyukai custom furniture dibandingkan membeli furniture jadi.

Memiliki ukuran yang pas dengan ruangan Anda

Dengan memesan custom furniture Anda tidak perlu lagi kerepotan mengatur dan memindah-mindahkan furniture agar dapat muat dimasukkan dalam satu ruangan. Selain itu Anda tidak perlu khawatir juga akan timbulnya ruang sisa karena ukuran furniture yang tidak sesuai dengan ruang yang ada. Dengan memesan furniture secara custom, semua ukuran furnitur akan disesuaikan dengan ruang yang Anda miliki. Hal tersebut disebabkan karena pada proses instalasi furniture, semuanya telah disesuaikan dengan pas dan akan tertata dengan baik.

Custom furniture lebih efisien dibandingkan furniture jadi

Anda dapat memaksimalkan ruang penyimpanan atau storage yang Anda butuhkan dengan menggunakan jasa custom furniture. Mulai dari lemari baju hingga kabinet dapur, Anda dapat menyesuaikan berapa banyak jumlah rak dan pembatas sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengatur jarak dan ukuran setiap rak dan pembatas tersebut. Hasilnya, lemari dan kabinet yang Anda miliki akan menjadi lebih efisien dan dapat menghemat tempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *