Mengenal lebih dekat dengan Kartu Kredit Apply Online

By | 22 Agustus 2017

Tentunya banyak di Antara teman teman sekalian yang mungkin belum mengenal kartu kredit apply online. Disini kami akan membantu teman teman pembaca sekalian untuk lebih mengenal dan mengetahui lebih detail mengenai manfaat dan juga pengertian dari kartu kredit apply online itu sendiri. Jadi tanpa terlalu banyak berbasa basi berikut adalah pengertian serta apa saja keuntungan dari kartu kredit apply online

Penjelasan mengenai Kartu Kredit Apply Online

Pertama tama, kartu kredit apply online berarti anda bisa mendapatkan kartu kredit dengan mudah di bank BRI. Dengan melakukan apply online anda bisa membuat kartu kredit yang memiliki beragam keunggulan dengan cepat dan juga aman. Selain itu penggunaan kartu kredit dari bank BRI akan membuat anda memiliki fitur khusus dimana anda bisa mendapatkan berbagai macam penawaran menarik seperti potongan harga dengan produk yang bekerja sama dengan BRI. Yang lebih menarik lagi kartu kredit ini datang dengan beberapa jenis pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

  1. BRI Visa Touch

Kartu kredit ini memiliki beberapa fitur menarik seperti bebas biaya iuran seumur hidup dan nasabah bisa merubah transaksi dengan model ritel untuk dicicil dengan minimal harga Rp 500.000. Selain itu kartu ini juga bisa digunakan untuk membayar tagihan sehari hari seperti conthnya telepon, TV kabel, internet, asuransi dan juga tagihan listrik. Fitur menarik lainnya adalah nasabah mendapatkan suku bunga bulanan sebesar 2, 25%. Untuk memiliki kartu ini penghasilan tahunan kotor minimal Rp432.000.000,-

  1. BRI standard mastercard

Kartu kredit apply online BRI lainnya yang bisa anda buat adalah BRI standard mastercard. Kepemilikan kartu ini membuat anda memiliki bebas biaya iuran untuk tahun pertama. Selain itu transaksi ritel bisa anda ubah menjadi cicilan dengan harga minimal Rp 500.000. anda juga bisa membayar biaya biaya rumah bulanan seperti telepon, listrik, internet dan pajak motor dengan kartu kredit ini. Sama dengan kartu sebelumnya suku Bunga bulanannya adalah 2, 25% dengan penghasilan minimal 432 juta pertahun.

  1. BRI mastercard gold dan platinum

Berbeda dengan kedua kartu kredit di atas, kartu mastercard gold dan platinum memiliki lebih banyak fitur selain fitur yang diberikan pada kartu kredit standard dan visa touch. Beberapa fitur tambahannya adalah pengguna kartu kredit ini bisa mendapatkan lounge eksekutif di beberapa kota besar di Indonesia seperti contohnya Balikpapan, Yogyakarta, Jakarta, kendari, palangkaraya dan masih banyak lagi. sementara itu untuk mastercard platinum anda bisa mendapatkan diskon setiap pembelian makanan dan paket makanan di franchise mc donalds dan pizza hut.

  1. BRI Private label business

Untuk jenis kartu kredit apply online terakhir adalah BRI private label business. Kartu kredit ini memiliki manfaat yang sama dengan BRI standard mastercard namun dengan tambahan lounge eksekutif seperti mastercard gold dan platinum.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *