Mengulas Beberapa Pilihan Hp Asus Zenfone Murah di Bawah 1 Jutaan Rupiah

By | 1 Juni 2018

Banyak yang sudah mengenal baik vendor teknologi asal negara Taiwan yaitu Asus, mengingat produk-produk keluarannya memang sudah cukup lama dipasarkan di dalam negeri, kualitas unggulan dan juga menawarkan harga yang cukup realistis di kantong, cari hp Asus Zenfone murah tentunya begitu banyak di pasaran. Perangkat teknologi murah, namun tentu tak sekedar murahan, melainkan juga menyematkan beragam sektor unggulan yang pastinya tak akan membuat konsumen kecewa untuk membelinya.

Sebenarnya jika berbicara mengenai vendor Asus ini sendiri memang ada beberapa ciri khas dari produk keluarannya, salah satunya adalah dengan melihat dari segi ketebalannya yang terbilang sangat tipis, sehingga memungkinkannya tampak begitu elegan, jika dibandingkan dengan ponsel yang lainnya. tentu bukan itu saja, sektor jeroannya juga terbilang selalu di semati dengan kualitas terbaik, sehingga bisa tahan lama tak mudah rusak. Hanya saja kembali konsumen harus membeli produk yang asli, mengingat bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya banyak sekali oknum nakal yang menjual produk replika atau palsunya di pasaran.

Untuk konsumen dengan budget terbatas, namun ingin membelikan hp Asus Zenfone ini sebenarnya bukan masalah, berikut ini setidaknya ada beberapa varian produknya yang dijual dengan harga di bawah 1 juta rupiah atau hanya ratusan ribu rupiah saja, diantaranya adalah:

  1. Asus Zenfone Go, seri Go memang secara khusus ditawarkan untuk segmen entry level yang menghendaki ponsel berkualitas harga terjangkau, hanya dengan 800an ribu rupiah saja maka Anda sudah bisa mendapatkan ponsel bersistem operasi dari Android Lollipop ini. Berukuran 4.5 inchi. Ponsel yang begitu compact ukurannya ini sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 dan 2 MP. Sedangkan untuk sektor RAM berukuran 1 GB.
  2. Asus Zenfone C, khusus untuk produk yang satu ini pertama kali dirilis pada tahun 2015 lalu, mengandalkan sistem operasi Android KitKat, namun hingga saat ini masih bisa dengan mudah ditemui di pasaran. Produknya compact berukuran 4.5 inchi. Smartphone yang satu ini dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP bagian belakang dan sektor depan masih mengandalkan kamera VGA, khusus untuk tawaran harganya di pasaran adalah 700an ribu rupiah.
  3. Asus Zenfone 4, seri Zenfone 4 ini juga banyak dilirik oleh konsumen, berukuran 4 inchi sektor layarnya sudah di sisipi dengan adanya pelindung dari Corning Gorilla Glass 3, dengan RAM berukuran 1 GB juga sudah cukup untuk menunjang kebutuhan multitasking, harganya di pasaran senilai 500 ribuan rupiah, sangat murah bukan, kamera yang dibekalkan juga sudah beresolusi 5 MP di bagian belakang.
  4. Asus Zenfone 4s, ini adalah seri Zenfone 4 yang ditawarkan dengan satu-satunya warna kuning cantik, sehingga bagi konsumen yang ingin sebuah ponsel dengan tampilan tidak biasa, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan pilihan yang satu ini. Seri tersebut juga sudah dibekali dengan RAM berukuran 1 GB. Sedangkan sektor kameranya sudah dibesut dengan resolusi sebesar 8 MP, meskipun untuk kamera depannya masih VGS. Harga yang ditawarkan juga murah yaitu 900an ribu rupiah.

Tertarik untuk membeli hp Asus Zenfone murah tersebut, tak masalah memiliki budget minim namun ingin mendapatkan ponsel bermerk, nyatanya Asus sendiri memberikan banyak pilihan terbaiknya untuk Anda, tak hanya harga terjangkau, kualitas yang disisipkan juga tetap oke, untuk itu pertimbangkanlah sebagai pilihan terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *