Nikmati Paket Lengkap Aktivitas Rekreasi Wisata Domestik dan Mancanegara dalam Satu Aplikasi Traveloka

By | 20 November 2017

Di antara 260 juta jiwa penduduk Indonesia, agenda rekreasi masih menjadi momen langka. Persiapan yang matang bisa jadi penawar kelangkaan itu sendiri. Kehabisan tiket, bingung memilih destinasi wisata, kering ide dalam beraktivitas di lokasi sangat mungkin menyebabkan agenda rekreasi jadi berantakan.

Hanya dengan rekreasi sehari, asal lancar, energi tubuh akan terisi ulang 100%. Bahkan lebih. Kalau dirangkum, berapa banyak keluhan Anda jelang rekreasi hingga detik ini? Semua keluhan itu bisa ditampung dalam 1 aplikasi bernama Traveloka. Dalam aplikasi tersebut tersedia paket lengkap agenda berwisata plus beragam aktivitas sesuai selera.

Setiap smartphone pasti sudah ditanami Google Play Store. Buatlah akun gmail dulu. Kemudian daftarkan ke Google Play Store. Ketikkan kata kunci “Traveloka”. Maka akan muncul aplikasi ini di barisan nomor satu yang bergambar burung dengan sayap terbuka. Supaya singkat, unduh aplikasi dan pastikan memori internal HP cukup.

Setelah terpasang otomatis, buka aplikasi Traveloka. Buka menu “Aktivitas & Rekreasi” di sebelah menu lain. Maka tampaklah beragam paket aktivitas rekreasi ke berbagai tempat. Penawaran paket spesial berada di baris teratas. Disusul opsi aktivitas terpopuler, wisata domestik, wisata mancanegara, dan paket yang direkomendasikan.

Mampir ke Traveloka tak ubahnya mampir ke toko paket aktivitas & rekreasi. Semua destinasi populer Indonesia seperti Jakarta, Bali, Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta memadati informasi halaman. Untuk mengurangi risiko kebingungan, maka pilih yang sesuai minat dan dekat di hati Anda.

Begitu pula saat Anda ingin menjejakkan kaki di lintas mancanegara. Destinasi populer di Traveloka meliputi Jepang, Hong Kong, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Australia. Menjadi wisatawan domestik maupun mancanegara sama-sama punya nilai tambah wawasan. Diskusikan bersama keluarga agar paket terpilih benar-benar tepat.

Lewat kesederhanaannya, aplikasi Traveloka memiliki keunggulan dalam mengonversi tiket fisik menjadi elektronik. Antrean yang memanjang hingga puluhan deret di loket wisata bisa dipangkas habis hanya dalam 1 aplikasi Traveloka. Saat tiba di lokasi, Anda langsung bisa menikmati rekreasi karena agenda aktivitas sudah ditentukan sejak dini.

Beragam atraksi liburan lengkap di Traveloka sudah dikondisikan untuk semua usia. Dengan akselerasi tingkat tinggi pemuatan halaman aplikasi Traveloka, Anda bisa menjelajah pilihan paket lengkap dalam waktu singkat. Hemat waktu, hemat biaya, dan hemat tenaga memang menjadi prioritas Traveloka demi pelayanan yang terbaik.

Profesionalitas Traveloka sudah teruji sejak lama. Hingga kini, Traveloka telah menjalin relasi dengan 50 maskapai penerbangan, 18 hotel induk, 2 perusahaan kereta api, 9 operator seluler, dan 16 metode pembayaran paket. Segala kebutuhan Anda yang berhubungan dengan aktivitas dan rekreasi sudah terfasilitasi oleh Traveloka.

Setiap anggota keluarga pasti memiliki minat dan aktivitas favorit yang berbeda. Alangkah baiknya jika 1 paket pilihan rekreasi yang Anda ambil bisa merangkul keinginan tiap anggota. Sekaligus bisa dilakukan secara bersama-sama dalam satu lokasi. Kebersamaan seperti ini jauh lebih lengkap, sebab semua keinginan tersalurkan.

Misalnya seperti paket Atlantis Water di Ancol. Anda suka jalan-jalan di Taman Impian, istri suka melihat binatang laut dalam akuarium, dan anak-anak suka mandi di kolam. Semua keinginan tersebut sudah dikantongi dalam satu paket. Begitu perjalanan usai, kesan sepanjang hari akan terus membekas dalam waktu lama. Ini yang penting.

Waktu yang dimiliki manusia sangat terbatas. Lebih-lebih saat Anda berdiri di tempat wisata. Waktu terasa lebih pendek dari hari-hari biasa. Rekreasi dengan niat asal berangkat sangat berpotensi salah pilih tempat wisata. Kenikmatan dalam perjalanan tak didapat, justru hanya rugi biaya, rugi waktu, dan pikiran semakin lelah saat pulang.

Setiap aktivitas dan rekreasi yang berkualitas pasti terencana dengan baik. Bahkan jauh-jauh hari sebelum momen yang diimpikan tiba. Seperti penampilan para atlet terbaik. Mereka mengerahkan segalanya dalam latihan sebelum pertandingan tiba yang rata-rata berjalan hanya beberapa menit atau jam. Begitu hari H tiba, Anda jauh lebih siap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *