Padu Padan Motif Hijab untuk Penampilan Modern

By | 29 Desember 2016

Model hijab motif bagus kini semakin digandrungi oleh wanita muslimah di tanah air. Ada banyak pilihan model hijab yang menarik dan bisa disesuaikan dengan selera kita masing-masing. Namun bukan berarti kita bebas memilih motif dan mengabaikan keserasian dengan penampilan kita. Karena padu padan motif hijab juga mesti disesuaikan dengan karakter diri sendiri.

Beberapa tips berikut ini akan menjadi salah satu acuan penting bagi kita jika ingin memilih motif hijab :

Memadukan Motif Hijab dengan Motif Busana Muslim

Warna dan motif hijab tentu harus serasi dengan warna busana muslim. Jangan sampai motif dan warna yang berlebihan malah membuat penampilan jadi kelihatan norak. Kalau ingin memilih hijab baru, cobalah mengingat-ingat warna-warna busana muslim yang sudah kita miliki. Dengan demikian, kita akan lebih terbiasa memadukan motif hijab dan busana muslim agar semakin serasi.

Mengandalkan Warna-Warna Netral

Warna-warna netral seperti putih, hitam, cokelat, dan kuning gading adalah variasi warna terbaik yang cocok dipadukan dengan semua warna lain. Oleh sebab itu, cobalah untuk belajar memadukan warna tersebut dengan warna busana muslim yang kita miliki. Tak hanya mudah dipadukan dengan beragam warna busana muslim, warna-warna netral juga gampang dipasangkan dengan warna sepatu dan tas.

Tips Memilih Hijab dengan Motif Variatif

Jika bosan dengan hijab polos, kita juga bisa bergaya dengan hijab bermotif “ramai”. Penampilan kita tidak akan kelihatan berlebihan jika hijab bermotif dipadukan dengan busana muslim polos. Asalkan warnanya serasi, hijab bermotif ramai justru akan kelihatan lebih variatif dan modis. Motif-motif berupa bunga atau garis-garis kini semakin digandrungi karena dianggap istimewa dan kelihatan ceria.

Menyesuaikan Bahan Hijab dengan Acara

Ada bahan hijab yang kelihatan casual sehingga lebih cocok digunakan di rumah. Namun ada pula bahan hijab dengan sentuhan mewah yang serasi untuk acara formal seperti pesta atau aktivitas kantor. Pemilihan bahan ini tentu akan melengkapi motif hijab andalan kita. Misalnya saja hijab berbahan sutra dan satin yang sangat cocok untuk acara pesta.

Pilihan hijab berkualitas dengan harga terjangkau kini bisa kita dapatkan di MatahariMall. Karena toko online terbesar se-Indonesia ini sudah menyiapkan koleksi hijab dan busana muslim terlengkap bagi para wanita muslimah. Kini saatnya kita mengikuti tren busana muslim dan bergaya secara hemat bersama MatahariMall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *