Panduan Lengkap ke Universal Studio Singapore

By | 16 Oktober 2017

Setiap orang pasti punya keinginan untuk liburan ke luar negeri, apalagi sekarang sudah ada banyak destinasi wisata yang sangat menarik untuk kita kunjungi. Gak perlu pergi jauh-jauh ke Salah satu destinasi wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan Indonesia adalah Universal Studio Singapore.

Universal Studio Singapore merupakan tempat wisata yang bertemakan film-film Hollywood yang pertama dibangun di Asia Tenggara. Setiap wahana mempunya tema tersendiri tergantung film mana yang mereka adaptasi. Kalau keluarga atau anak anda pecinta film dan kartun-kartun produksi Universal Studio, dijamin pasti bakalan betah bermain lama-lama disni.

Wahana Universal Studio Singapore Berdaasarkan Jenisnya

Seperti yang kita jelaskan tadi, setiap wahana punya temanya sendiri-sendiri. Di samping itu, tiap wahana juga mempunya tingkat ke-ekstreman nya juga, lho. Nah biar kalian gak salah pilih naik wahanna, kami telah mengelompokkan tiap wahan di Universal Studio Singapore berdasarkan tingat keestremannya. Yuk simak urutannya berikut ini:

Wahana Super Extreme Bagi Pecinta Adrenaline

Roller coaster Battlestar Galactica

Dari seluruh wahana yang ada di Universal Studio Singapore, wahana Roller Coaster Battlestar Galactica merupakan yang paling ekstreme karena tingkat kecuraman dan medan wahana ini bisa membuat kamu menahan napas selama permainan. Antrian untuk naik wahana ini juga gak main-main, kalau mengantri dari pagi anda bisa ngantri selama 2 jam sampai akhirnya bisa naik wahana ini.

Canopy Flyer

Cannopy Flyer merupakan wahana roller coaster dengan tema kaki menggantung dan anda bisa pilih mau menghadap kedepan atau kebelakang. Kalau anda memilih menghadap ke belakang, berarti anda akan berjalan mundur ketika permainan dimulai. Tentunya jika anda berjalan mundur akan lebih menyeramkan, bukan? Antrian dari awahan ini sendiri tidak begitu ramai, bisa anda kunjungi pada pagi hari.

Wahana yang Membuat Jantung Berdebar

Transformer The Ride 3D

Ini dia wahana yang paling popular dari semua wahana yang ada di Universal Studio Singapore. Di wahan ini, kita akan naik kendaraan yang bisa bergerak dengan dikelilingi layer sepesial efek 3D sesuai dengan adegan di film Transformer. Pokonya wahana ini wajib kamu kunjungi ketika ke Universal Studio Singapore. Jika ingin menaiki wahana ini, lebih baik anda mulai mengantri pada sore hari karena lebih sepi.

Lights, Camera, Actions! By Steven Spielberg

Wahana satu ini khusus dibuat oleh Steven Spielberg untuk Universal Studio dengan atraksi-atraksi yang membuat jantungmu berdebar. Banyak ledakan-ledakan dan stuntman didalamnya yang berkolaborasi satu sama lain membuat adegan-adegannya sangat seru! Namun, karena pintu masuknya agak tersembunyi, jadi banyak orang yang tidak sadar akan wahana in. Antrian wahan ini cenderung sepi jadi anda bisa masuk di waktu kapanpun.

Wahana Air Bikin Baju Basah Kuyup

Jurassic Park Rapid Adventure

Wahana ini adalah alasan terbesar kenapa kamu harus bawa baju ganti. Gak tanggung-tanggung. Kamu bakalan basah sampai ke seluruh badan jika naik wahana ini. Jurassic Park Rapi Adventure merupakan wahana arum jeram dengan tema film Jurassic park. Semua medan yang dilalui diadaptasi dari adegan film, dijamin kamu bakal ketagaiha naik wahana ini. Antrian masuk ke wahana ini juga tidak terlalu ramai, anda bisa mulai antri pada pagi hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *