Penginapan Murah Di Surabaya Livinn Hostel Gubeng Station Surabaya

By | 13 Juli 2018

Mengunjungi Surabaya merupakan salah satu hal yang sangat menarik karena Surabaya sendiri mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dan untuk Anda yang ingin singgah di Surabaya untuk menikmati berabgai macam tempat wisata menarik tentu saja membutuhkan sebuah penginapan untuk tempat beristirahat. Pada dasarnya di Surabaya terdapat banyak sekali penginapan ataupun hotel. Namun untuk sebagian besar orang tentu saja ingin mendapatkan tempat penginapan dengan harga yang murah agar nantinya sisa dari uang tersebut bisa digunakan untuk beberapa hal lainnya. Dan salah satu penginapan murah di Surabaya yang direkomendasikan oleh MisterAladin.com sendiri adalah Livinn Hostel Gubeng Station Surabaya.

Tentang Hostel Livinn Hostel Gubeng Station Surabaya

atau penginapan ini sendiri beralamatkan di Jalan Gubeng Pojok Nomor 5 Surabaya, Indonesia. Dimana merupakan sebuah akomodasi yang sangat nyaman dan juga dengan harga yang terjangkau untuk semua wisatawan yang ada di Surabaya. Letak dari hostel ini sendiri terbilang cukup strategis dimana ada di pusat kota Surabaya. Livinn Hostel Gubeng Station Surabaya ini sendiri merupakan sebuah tempat penginapan yang sempurna untuk para wisatawan maupun backpacker. Untuk akses dari hostel ini ke beberapa tujuan wisata yang ada di Kota Surabaya ini sendiri juga cukup dekat. Selain itu untuk properti yang dimiliki oleh hostel ini juga terbilang bersih serta nyaman untuk dinikmati oleh para tamu yang menginap. Hostel yang nyaman ini sendiri menawarkan sekitar 100 kamar dan sudah dilengkapi dengan fasilitas AC dan juga televisi.

Pilihan Kamar Livinn Hostel Gubeng Station Surabaya

Livinn Hostel Gubeng Station Surabaya ini sendiri menawarkan dua jenis pilihan kamar yaitu single bed dan juga double bed. Kamar ini sendiri memang sengaja dirancang demi sebuah kenyamanan setiap tamu yang datang untuk menginap. Selain itu juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti AC, kemudian televisi, akses internet wifi secara gratis dan yang lainnya. Harga dari kamar ini juga sudah termasuk sarapan, dengan demikian Anda tak perlu bingung dan khawatir untuk mencari sarapan. Kemudian untuk double bed sendiri juga didesain senyaman mungkin untuk ditinggali para tamu. Kama ini memiliki kapasitas ruangan 2 oang dan juga sudah dengan sarapan. Selain itu juga terdapat beberapa fasilitas seperti AC, TV, tempat tidur nyaman dan juga akses internet secara gratis.

Fasilitas Di Livinn Hostel Gubeng Station Surabaya

Dan untuk fasilitas yang diberikan untuk setiap tamu yang menginap juga terbilang cukup lengkap. Adapun beberapa di antaranya adalah coffee shop, kemudian lounge, non smoking rooms, layanan kamar, massage, area parkir, business center, cleaning service, rental sepeda, restaurant, bar, koneksi internet secara gratis baik di kamar, lobby dan beberapa tempat yang lainnya. Lalu juga kamar mandi ada di setiap kamar, pada perlengkapan kamar mandi ini juga disediakan sabun, sandal, handuk, hairdryer, handuk wajah, handuk tangan dan juga shampoo.

Jadi itulah beberapa hal mengenai Livinn Hostel Gubeng Station Surabaya, dengan beberapa fasilitas yang disediakan oleh hostel tersebut harga yang dibanderol pada setiap kamar di hostel ini terbilang murah karena di bawah Rp 200 ribuan sehingga tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk menginap di hostel ini. Selain itu hostel ini sendiri juga menjadi penginapan murah di Surabaya favorit karena harga murah dan fasilitasnya terbilang cukup lengkap. Dan untuk Anda yang ingin menginap, maka waktu check in adalah 14.00, sedangkan untuk waktu check out adalah 12.00. Jadi Anda tak perlu bingung mencari penginapan murah lagi jika sedang ada di Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *