Perbandingan Harga AC Hemat Listrik di Tahun 2017

By | 7 September 2017

 

Banyak produsen AC saat ini tentu membuat persaingan jelas diantara mereka, mulai dari persaingan dari segi kualitas sampai harga. Sebagai pembeli anda harus melihat ini dengan cermat, tidak semua AC dengan harga mahal sudah tentu kualitasnya baik, dan tidak semua ac dengan harga miring memiliki kaulitas yang miring juga. Namun tetap saja ada harga ada kualitas.

Awet tidaknya sebuah AC tergantung dari cara anda dalam memakainya, jika anda gunakan secara baik, rutin menjalani service maka kemungkinan besar pendingin rumah anda dapat lebih awet. Era dimana masyarakat di edukasi untuk menghemat energi juga diterapkan di beberapa pendingin ruangan terkini yang sudah menggunakan teknologi inveter yang hemat energi.

Sudah sangat banyak merk AC hemat listrik yang beredar dipasaran dengan harga yang berbeda-beda, untuk perbandingan penulis akan memberikan beberapa merk pendingin ruangan sekaligus harganya berikut ini :

  1. Panasonic AC Inverter – CS S10MKP

Produk ini merupakan salah satu merk AC hemat listrik, AC milik panasonic ini sudah dilengkapi dengan teknologi envio anti bacteri dan eco navi yang membuat udara sekitar anda akan semakin bersih bebas dari bakteri. Selanjutnya kelebihan produk ini ialah sudah menggunakan jenis freon yang ramah lingkungan. Untuk jenis 1 PK AC ini dibanderol dengan harga sekitar 4,6 juta.

  1. LG S05LFG

AC dari LG ini sudah memiliki standar spesifikasi yang baik, dilihat dari teknologi jet cool yang diterapkan yang membuat seluruh ruangan terasa semakin sejuk. Selanjutnya AC pula dilengkapi dengan triple filter yang tentunya berfungsi sebagai penyaring udara, dengan filter ini udara menjadi semakin bersih bebas dari bakteri. Untuk ukuran 1 PK ac ini di banderol dengan harga sekitar 2,3 juta.

  1. AC Daikin FTV15AXV14

Daikin salah satu merk ac hemat listrik yang tentunya sudah sangat familiar ditelinga kita, untuk jenis ini merupakan salah satu AC Daikin yang di produksi di Malaysia. AC tipe ini menggunakan jenis freon R32, untuk ukuran ½ PK memakan sebanyak 380 Watt. Terlihat dengan jelas hematnya bukan? Untuk harga AC tipe ini di banderol dengan harga sekitar 3 juta.

Untuk anda yang membutuhkan AC hemat listrik, boleh memilih salah satu dari 3 merk AC hemat listrik diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *