Peregangan yang Dilakukan Demi Menghilangkan Nyeri Bahu

By | 4 Juli 2018

Terlalu lama duduk menimbulkan dampak yang tidak baik bagi kesehatan. Salah satu dampak yang sering dirasakan akibat terlalu lama duduk adalah nyeri pada otot bahu. Duduk terlalu lama hingga berjam-jam membuat otot tubuh terasa kaku. Otot tubuh yang kaku tersebut menimbulkan rasa sakit pada bagian tubuh tertentu. Bahu menjadi bagian tubuh yang terasa sakit akibat duduk terlalu lama. rasa nyeri otot bahu dapat dihilangkan dengan melakukan peregangan ringan. Ketika melakukan peregangan tersebut, kita tidak perlu meninggalkan bangku yang kita duduki. Peregangan bahu yang dilakukan secara tepat mampu membuat otot bahu terasa longgar dan jauh dari kekakuan.

Hal pertama yang harus kita lakukan ketika melakukan peredangan bahu adalah duduk dengan posisi tegak. Lipat lengan kiri dan letakkan tangan kiri tersebut pada punggung belakang dengan posisi telapak terbuka dan menghadap ke arah atas. Ketika melakukan posisi tersebut, tangan kanan ditekuk dan menyentuh telapak tangan sebelah kiri. Tahan posisi tersebut selama 10 detik. Jika tidak mampu menahan posisi tersebut, jangan memaksakan diri. Baju dapat menjadi incaran lain tangan kanan selain mengincar telapak tangan sebelah kiri. Jika Anda merasa kesulitan melakukan hal tersebut, Anda dapat memanfaatkan koyo Hansaplast. Koyo Hansaplast mampu meringankan rasa sakit pada otot bahu yang terasa pegal. Rasa hangat yang dihadirkan oleh koyo Hansaplast tersebut mampu mengurangi rasa nyeri pada bahu

Koyo Hansaplast memiliki rasa panas yang dapat bertahan cukup lama. Aroma dan panas koyo tidak akan mudah hilang akibat teknologi Head Lock yang dimiliki oleh koyo tersebut. Karena harga koyo Hansaplast yang bersahabat, kita dapat memanfaatkan kinerja dari koyo tersebut tanpa harus mengeluarkan uang berlebih. Selain berisi 10 koyo dalam satu kemasan, satu kemasan koyo Hansaplast juga ada yang berisi dua lembar koyo. Koyo Hansaplast yang berisikan dengan 2 lembar koyo tentunya memiliki harga yang jauh lebih ekonomis jika dibandingkan dengan koyo Hansaplast yang berisi 10 lembar koyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *