Inspirasi Bisnis Secara Online

By | 13 Maret 2018

Bisnis kuliner merupakan bisnis yang cukup diminati di beberapa tahun kebelakang. Banyak inovasi di bidang kuliner yang diciptakan oleh para penggelut bisnis terbaru hari ini, anda jika memang berminat tentunya harus mulai mencari informasi bisnis terbaru mengenai bisnis kuliner ini. Nah, sebenarnya tidak hanya bisnis kuliner yang sedang marak tapi juga bisnis online. Mudahnya bisnis online adalah anda tidak perlu memiliki toko fiisik, anda perlu membuat sebuah toko online virtual dan melakukan  branding secara online. Lebih mudah, bisa dilakukan dimana saja dan pastinnya bisa memperkecil modal.

Lantas apa sih yang biasanya laku di pasaran online? Banyak! Berikut adalah beberapa contohnya

  1. Sambel kalengan: banyak sekali orang yang mulai menjual canned food via online. Termasuk sambal. Sambal memang menjadi makanan khas Indonesia yang sangat diminati oleh hampir seluruh masyarakatnya, terutama masyarakat sunda yang selalu menggunakan sambal sebagai pelengkap makannya.
  2. Bisnis hijab: meskipun banyak sekali saingannya, tak ada salahnya loh anda mencoba membuat bisnis hjab sendiri dengan menggunakan desain dan dijahitsendiri. Apalagi jika anda menjualnya dengan harga yang cukup murah dan bahan berkualitas.
  3. Keripik pedas berlevel: ini juga merupakan salah satu bisnis yang biasanya cukup popular. Keripik pedas berlevel biasanya digandrungi anak muda dan dijadikan challenge satu sama lain. Akan sangat bagus lagi jika anda berkolaborasi dengan youtuber.
  4. Busana muslim: bisnis bsana muslim tidak akan rugi loh! Karena Indonesia merupakan negara dengan mayoritas agama islam terbesar di dunia, so, manfaatkanlah data statistic ini dan jadikan muslim-muslim di Indonesia target pasar anda. Setiap idul fitri dan idul adha pasti omset anda akan naik berkali-kali lipat

Itulah beebrapa usaha bisnis online yang bisa anda geluti. Anda bisa memulainya sendirian jika anda banyak waktu luang, atau anda bisa juga join dnegan kawan lain yang memiliki passion yang sama. Jika sukses anda bisa membagi dua keuntungannya dan jangan lupa hindari konflik ya. http://infobanknews.com/category/etalase/info-anda/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *