Persyaratan Apply Kartu Kredit Bank BRI

By | 14 Januari 2017

Jika kamu sedang mencari bagaimana cara Apply kartu kredit BRI untuk bisa menikmati beragam fasilitas dan keuntungan yang bisa didapatkan, dalam apply kartu kredit di bank BRI tentu cukup mudah dan diproses dengan cepat bahkan untuk pemula sekalipun. Dibawah ini akan kita berikan panduan agar bisa menyiapkan beberapa dokumen persyaratan dari bank bri untuk diperlukan dalam Apply kartu kredit yang diperlukan dalam aplikasi kartu kredit dan juga kartu debet.

Persyaratan dokumen-dokumen kartu kredit dari bank BRI

  1. Foto copy data diri terbaru seperti KTP/PASPOR/SIM
  2. Foto copy slip Gaji/Kas Masuk/Pendapatan per bulan yang minimal 3 juta
  3. Foto cpy Transaksi keuangan perbulannya
  4. Adanya surat keterangan penghasilan dari perusahaan tempat bekerja
  5. Yang mengajukan masih bersih dari kredit yang macet atau tidak sedang masa blacklist
  6. NPWP jika kamu mengajukan limit diatas 20 juta
  7. Foto copy buku tabungan 3 bulan terakhir
  8. Data diri dari saudara yang tidak tinggal serumah

Cara Proses Pendaftaran kartu Kredit dari Bank BRI

  1. Saat setelah dokumen siap dan lengkap selanjutnya tinggal mendatangi kantor BRI terdekat
  2. Mengambil nomor antrian dan jika sudah mencapai nomor antrian kamu dipersilahkan untuk meminta bantuan Customer Service untuk mendaftar kartu kredit. Berkas yang sudah dipersiapkan sebelumnya akan diperiksa dan akan dijelaskan apa saja keuntungan yang dapat diperoleh
  3. Setelah pengajuan dilakukan, maka kamu akan disuruh untuk menunggu sampai ada bagian analisis yang menelepon kamu dan saudara kamu yang tidak serumah.
  4. Kamu harus memastikan saudara yang tidak serumah dengan kamu sudah mendapatkan foto copyan berkas-berkas, agar pada saat ditanya oleh bagian analisis akan sesuai dengan data
  5. Jika semuanya sudah ok dan kartu sudah disetujui maka tidak lama lagi kamu akan dihubungi oleh pihak bank bahwa kartu kredit kamu sudah bisa dipergunakan.

Itu adalah beberapa langkah mudah dalam membuat kartu kredit dari bank BRI untuk pemula dan juga bagi semuanya. Untuk kamu yang sudah memiliki kartu kredit biasanya akan sedikit lebih mudah didalam proses pengaplikasian atau pengajuannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *