Pesona Parfum Mewah dan Tips Mencuci Pakaian

By | 28 Februari 2017

Sudah menjadi hal yang wajar jika seseorang ingin terlihat percaya diri didepan orang banyak  maka dia akan mengunakan pakaian yang rapi, bersih serta tepat digunakan dengan waktu tersebut, sebab jika salah kostum maka akan membuat malu juga pastinya. Tapi dilihat dari kenyataannya jikakita hanya mengunkan pakaian rapi,bersih tidaklah cukup untuk dapat tampil percaya diri, ada factor lain lagi yang menjadi patokan, yaitu pakaian yang kitta gunkana kurang wangi, kalau kurang wangi mungkin masih isa ditoleran tapi jika pakaian tersebut berbau apek bagaimana, oleh sebab itu pakaian yang wangi juga merupakan sesuatu yang patut untuk diperhatikan salah, banyak cara untuk dapt membuat pakaian wangi, misalkan dengan mengunakan parfum, baik itu yang biasa atau parfum mewah, pengunaan pelembut pakain yang menimbulakan wangi.

Untuk bisa menjaga wangi pakaian bisa bertahan lama dibawah ini ada tips bagaiaman cara mencuci pakaian yang bisa kalian untuk tiru .

Pergunakan Deterjen Berpengharum

Untuk bisa menjaga pakaian tetap wangi sebaiknya mengunkan deterjen yang mengandung pengarum dalam campuranya, ini membuat pakaian lebih wangi dan bersih dan untuk hasil yang lebih baik gunkan deterjen yang cair karena cepat larut.

Selalu Menganti Air Pencucian

Dalam setiap mencucui pakaian pengunaan air air haruslah selau berbeda dalam setiap proses pencuciana, mulai dari proses perendaman, pencucian, serta pembilasan harus mengunakan air yang berbeda agar mendapatkan hasilyang baik dalam mencuci pakaian.

Gunakan Pengharum dan Pelembut

Agar pakaian tambah wangi gunkanlah pengharum dan pelembut pada bilan terakhir pakaian anda, adan bisa mengunakan pelembut dengan pilihan wangi yang anda sukai tentunya bisa dengan wangi buah, bunga atau wangi parfum , saat ini banyak produk pelembut dan pewangi yang menawarkan wangi tersebut misalakan Molto diman prosduk ini banyak mengeluarkan varian wangi yang bisa nada pilih sesuka hati.

Jemur Pakaian Di Tempat Teduh

Agar wangi pakaian meresap sempurna setelah bilasan terakhir  jemurlah pakaian tersebut ditempat yang tidak terekan cahaya matahari langsung, jemur ditempat yang teduh dan juga dengan sirkulasi udara yang baik agar kualitas wangi yang ada tidak hilang saat dijemur .

Setrika Pakaian

Lankah terkahir untuk bisa membuat wangi pakaian bertahan lama saat digunkan adalah pada proses setrika pakaian, pada tahap ini setrika lah pakaian dengan rapid an juga gunkan pewangi tambahan yang disemprotkan pada saat setrika, baru setelah itu disimpan dalam lemari anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *