Samsung Galaxy S8 terbaru, Suksesor S7 Atau Note 7?

By | 16 April 2017

Beberapa waktu lalu, tepatnya di akhir bulan maret 2017, Samsung Galaxy S8 terbaru resmi diperkenalkan kepada publik. Dan terjawab sudah apa yang selama ini menjadi pertanyaan publik, bakal seperti apa suksesor Samsung Galaxy Series S. Publik selama ini bertanya-tanya dan menebak-nebak. Salah satu yang menarik adalah apa yang diungkapkan publik bahwa Samsung galaxy S8 kemungkinan adalah upaya Samsung menebus kegagalan mereka atas produk flagship lainya, Samsung Galaxy Note 7.

Seperti kita ketahui, bahwa samsung Galaxy Note 7 mengalami kegagalan sistem setelah beberapa minggu di launching. Banyak pengguna Samsung Galaxy Note 7, ponselnya mengalami kebakaran akibat kegagalan sistem. Nah, inilah yang katanya coba di tebus oleh Samsung lewat Samsung Galaxy S8. Katanya, teknologi yang ada pada Galaxy Note 7 bakal di bawa oleh Galaxy S8. Tapi benarkan demikian?

Spesifikasi Hebat Samsung Galaxy S8 Terbaru

Jika dilihat dari spesifikasinya, sepertinya apa yang jadi perkiraan publik selama ini tak sepenuhnya benar. Tetapi juga tak sepenuhnya salah. Memang dilihat dari segi tampilan, samsung Galaxy S8 jauh lebih besar ketimbang Samsung galaxy S7. Terutama untuk Galaxy S8+ yang layarnya mencapai 6.2 inci. Mirip seperti ponsel series Note. Tapi jika dilihat dari segi lainya, Samsung Galaxy S8 tidak lain adalah suksesor yang sempurna untuk Samsung Galaxy S7.

  1. Layar Penuh, hampir Tanpa Bezel Meninggalkan Tomboh Home

Satu yang terlihat paling mencolok dari Samsung Galaxy S8 dan S8+ adalah tampilanya yang semakin tampa bezel dan terlihat layarnya semakin penuh di bagian depan. Setiap sisi layar, mulai dari samping kanan, kiri dan atas dibuat melengkung. Menyempurnakan Samsung Galaxy S7 yang juga dibuat melengkung dan cembung. Dari sini terlihta kesan smartphone yang sangat mewah.

Apalagi, layar yang lebar juga tidak dilengkapi dengan tombol home. Padahal tombol home selama ini menjadi ciri khas samsung. Tapi samsung melihat desain smartphone di masa depan, sehingga ia meninggalkan tombol home dan memasukkanya ke dalam layar. Yang terlihat hanyalah layar yang lebar.

  1. Spesifikasi Dapur Pacu Mantap

Soal dapur pacu, samsung Galaxy S8 dan S8+ bakal membuat kamu terkagum. Bagaimana tidak, samsung yang umumnya pelit dengan dapur pacu, tapi untuk samsung S8 dan S8+ malah dibekali dengan RAM sebesar 4GB. Ukuran yang pasti akan menjamin aplikasi apapun dan program apapun yang kamu buka di Gamaxy S8 bakal berjalan dengan cepat bebas hambatan. Termasuk juga bila kamu gunakan untuk membuka program secara bersamaan.

Ram yang besar, juga di dukung dengan keberadaan memori internal sebesar 64 GB. Sangat luas untuk menyimpan file jenis apapun dalam semartphone kamu. Belum lagi, ukuran ini masih bisa kamu tambah dengan memori eksternal sebesar 128 GB. Lalu untuk sistem Android, Samsung Galaxy S8 di bekali dengan OS Android versi Nougat. OS android terbaru.

  1. Kamera Melanjutkan Samsung Galaxy S7 Yang di Upgrade

Sama seperti samsung Galaxy S7, S8 juga dibekali dengan kamera beresolusi 12 MP dengan bukaan f/1.7. meski kelihatanya resolusinya hanya 12 MP, padahal kini banyak ponsel dengan kamera 16 atau 20 MP, resolusi 12 MP milik Samsung jika kamu bandingkan pasti lebih unggul dibanding 16 atau 20 MP smartphone lain. Terutama menggunakan bukaan yang besar.

Samsung Galaxy S8 terbaru di dukung dengan dual kamera pada bagian belakang, lalu pada bagian depan ada kamera dengan resolusi 8 MP. Sangat menunjang selfie kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *