Tips Mudah Untuk Memilih Rumah Idaman

By | 7 Februari 2018

Salah satu kebutuhan penting bagi setiap orang itu adalah rumah. dengan adanya rumah tentunya ada tempat yang bisa membuat anda tenang dan nyaman serta beristirahat. Namun mungkin anda juga tahu bahwa untuk membuat rumah itu tidaklah mudah karena banyak sekali hal yang mesti di siapkan agar rumah indaman anda selesai. Namun untuk sekarang ini anda tidak perlu khawatir lagi soal mendapatkan rumah impian karena kini ada KPR yang akan membantu anda memiliki sebuah hunian dengan sistem cicil. Caranya juga sangat mudah sekali, anda tinggal memilih bank yang terpercaya seperti BI. Suku bunga BI biasanya mencapai 30% – 40% dari penghasilan tetap anda. nah selain itu, berikut ini saya akan berikan tips mudah untuk memilih rumah di perumahan.

1 . Melakukan Survey Kelokasi

Pertama – tama dalam memilih rumah di sebuah perumahan lebih baik untuk melakukan survei lokasi. Nah lakukanlah hal tersebut dengan detail atau terperinci perumahan yang nantinya akan anda beli dengan cara datang langsung ke lokasi rumah tersebut. hal ini tentunya harus dilakukan karena apabila tidak di kunjungi langsung anda tidak tahu bagaimana kondisi rumah yang akan di tempati nantinya. Maka dari itu kunjungilah lokasi rumah idaman anda, selain itu juga jangan memilih satu perumahan saja tapi anda bisa mengunjungi berbagai perumahan yang berbeda – beda yang nantinya anda bisa pertimbangkan mana yang di beli.

2 . Kualitas Bangunan Rumah

Untuk yang selanjutnya adalah kualitas dari bangunan rumah itu sendiri. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sekarang banyak sekali  perumahan yang membangun dengan model atau desain yang sama dengan yang lainnya. tapi dalam segi kualitas tentunya bisa saja berbeda. Sebagai orang yang ingin membeli rumah tentunya ingin kualitas bangunan yang bagus dan terbaik tentunya. Ada beberapa hal yang mesti dipertimbangkan di mulai dari model desain rumah, fisik rumah, lingkungan dan juga aspek jalan. Apabila sangat lengkap dan berkualitas, tentunya harganya pun berbeda juga. Walaupun demikian, anda tidak perlu khawatir karena bisa menggunakan KPR dengan Suku Bunga BI, yang pastinya akan membantu anda memiliki rumah idaaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *